Jumat, 07 Oktober 2011

antara cinta dan sayang

apa sih arti cinta untuk kamu? dan apa arti sayang untuk kamu?
apakah kamu pernah ngerasain kedua2 nya?
bingung ya kalau di bilang
cinta itu sebuah perasaan yang dirasakan oleh seseorang kepada orang lain dan berharap untuk memiliki orang tersebut. sedangkan sayang,rasa kepedulian dan perhatian  kita kepada seseorang karna ada sesuatu yang di miliki oleh orang itu . misalnya ketika kita melihat seseorang terus orang itu mempunyai karakter atau sifat yang baik,ramah,sopan dan santun maka secara tiba2 akan tumbuh rasa sayang kita kepadanya.
sebenernya guys,jika kita pacaran apa sih yang kita rasakan?
apakah kita pacaran melihat dari segi fisik dan materi?
jika kalian menganggap seperti itu kalian salah besar. karna orang yang pacaran itu adalah kedua insan yang secara tiba2 atau secara diam2 memiliki rasa yaitu rasa cinta dan rasa sayang. 
memang banyak orang yang menjalani hubungan karna melihat fisik dan materi misalnya suka sama cowok atau cewek karna kecantikan dan kegantengn nya
ada juga loh orang yang menjalani hubungan karna hawa nafsu aja itu adalah orang yang hanya bisa merusak harga diri sendiri.
maka dari itu kalau kita ingin pacaran,kita harus bisa jaga jarak sama pacar kita . karna pacaran bukan lah seperti suami istri yang sah ,melakukan apa saja.
dan jangan menyia-nyiakan orang yang telah menyayangimu,sesungguhnya orang yang benar-benar menyayangi dan mencintai kekasihnya,dia pasti akan menjaga kekasihnya itu bukan malah merusak nya karna keegoisan dan kesenangan nafsunya aja.
itu dia guys perbedaan antara cinta dan sayang.
Satu pesan dari aq .
kita boleh mempunyai rasa kepada orang lain tetapi kita harus mengontrol diri kita. Ok GUYS
kamu pasti akan merasa bahagia banget bersama orang yang kamu sayang dan menyayangi kamu.
SEE YOU GUYS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar